Friday, November 12, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.Itulah sebuah Motto yang dikeluarkan oleh salahsatu Produsen Kendaraan bermotor yaitu Toyota .Dengan Slogan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini diharapkan Toyota  menjadi model yang paling diminati .
Kita lihat di Australia  Toyota Hilux menjadi model yang paling diminati dengan penjualan 3.001 unit sepanjang Oktober 2010. Dengan Total penjualan Toyota di benua itu mencapai 16.329 unit, atau 60% lebih banyak dari pesaing terdekatnya.Sungguh hal yang luar biasa.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
“Toyota terus memperbaiki value dari Yaris, Kluger dan Corolla, dengan memberikan lebih banyak fitur sekaligus harga lebih terjangkau,” ujar Senior Executive Director Sales and Marketing Toyota Australia David Buttner.
Sedan kompak Corolla Altis juga menjadi model yang dicari pembeli. Selama Oktober penjualannya mencapai 2.803 unit.
Di segmen SUV, Toyota RAV 4 dan Toyota Kluger menempati posisi papan atas. Keduanya berada diposisi pertama dan kedua SUV paling laris sementara Toyota Prado di posisi empat.
Dengan pencapaian Oktober, total mobil Toyota yang dikirim ke pembelinya di Australia mencapai 174.000 unit atau 62.000 lebih banyak dari pesaing terdekatnya.
Toyota Australia juga memberikan tawaran pembiayaan yang menarik untuk Yaris YR dan Corolla Ascent lima pintu seperti juga Camry Hybrid dan Prius.
Toyota Australia kini berada di jalur untuk menjual lebih dari 200.000 unit per tahun, level yang belum pernah dicapai merek apapun di negeri itu.
Sedangkan kabar baru yang mengejutkan dari Tokyo adalah Toyota mulai resmi menjual mobil listrik di Jepang pada 2012 mendatang.
Seperti dikutip Kyodo, juru bicara Toyota mengatakan bahwa produsen otomotif terbesar di dunia tersebut akan merilis mobil listrik pada 2012 mendatang di Amerika Serikat (AS).
Presiden Toyota, Akio Toyoda, pernah mengungkapkan bahwa selain pengembangan mobil berbahan bakar alternatif, pihaknya juga akan terus meningkatkan kualitas dan layanan purna jual Toyota.
“Toyoda telah memberikan ini misi untuk tetap bisa mempertahakan produksi domestik setidaknya hingga 3 juta unit per tahun,” ujar Executive Vice President Toyota Satoshi Ozawa. Seperti yang dikutip :  inilah.com
Bahkan berita dari Afghanistan seperti dikutip oleh : okezone.com ,
Kilcullen lalu bercerita bagaimana Hilux banyak berkeliaran di Afganistan untuk memobilisasi para gerilyawan. Dan, itu ternyata tidak hanya terjadi di Afghanistan. “Toyota Hilux ada di mana-mana,” ungkap Andrew Exum, mantan tentara Ranger, dan sekarang membantu Center for a New American Security. “Kendaraan ini setara dengan AK-47.Ada di mana-mana di setiap perang.
Dan, sebenarnya, baru-baru ini juga digunakan oleh tentara. Ini adalah lawan untuk Humvee,” tambahnya. Tidak hanya itu,Hilux yang lahir pada dekade 1960 juga berkibar karena pengaruh Toyota yang menguat di berbagai belahan dunia. Para pemberontak yang menjadikan mobil ini sebagai mobil favorit menyebar mulai dari bajak laut Somalia yang menggunakannya ketika mereka berada di Mogadishu, militan Pakistan, Nikaragua, Etiopia,Rwanda, Liberia, Republik Demokratik Kongo, Libanon, Yaman hingga Irak.
Bahkan pada tahun 1980-an ketika di Afrika terjadi perang antara Libia dan Chad, perang ini bisa dibilang sebagai “perang Toyota”. Kendaraan yang digunakan oleh kedua belah pihak kebanyakan adalah Toyota Hilux. Toyota menurut Dr Alastair Finlan, yang mengkhususkan diri dalam studi strategis di Universitas Aberystwyth Inggris mengatakan bahwa kendaraan ini adalah suatu senjata yang kuat bagi pemberontak.
Dan, akan menjadi paket yang menyeramkan (ketika dipasangi) sebuah (senapan mesin) kaliber 50 yang dengan mudah dapat menembus pelindung tubuh tentara dan kendaraan lapis baja ringan. Menurut Presiden Divisi Desain Toyota di California, Kevin Hunter, Hilux awalnya dirancang sebagai “sebuah truk ringan dengan ban besar di roda besar”.
Dengan demikian ternyata masih banyak pilihan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang diproduksi oleh Toyota.
Selamat Memilih Mobil yang diproduksi Toyota

Logo Toyota SEO Award 2010

0 comments: